Kamis, 09 November 2017

Tempat Jual Total Station Topcon GM-100 Series Daerah Tangerang, Jakarta dan Sekitarnya


TOTAL STATION TOPCON GM-100














Manual Total Station yang hemat dan hemat biaya ini dirancang dari bawah ke atas untuk memberikan keunggulan teknologi terbaru dalam desain kecil dan ramping. Ini fitur EDM ultra-kuat, sistem encoder akurasi terbaik di kelasnya untuk memberikan ketepatan, kecepatan, dan daya tahan yang dibutuhkan pada situs pekerjaan yang paling banyak diminati. Plus, dengan perumahan yang kokoh dan masa pakai baterai yang telah lama Anda dapat menangani kondisi terberat sekalipun.
Seri GM-100 juga dilengkapi kompensasi sumbu ganda, USB 32 GB, telematika Bluetooth hingga 10m dan TSshield ™ untuk keamanan dan perlindungan investasi tertinggi.


Total Station Topcon GM-100 Series meliputi :
- Total Station Topccon GM-101
- Total Station Topccon GM-102
- Total Station Topccon GM-103
- Total Station Topccon GM-105


Spesifikasi Total Station Topcon GM-100 Series :

  • Pembesaran 30X
  • Akurasi alat : 1" / 2" / 3" / 5"
  • Reflector/Laser 800M - 1.000M
  • Prisma Target 5.000M - 6.000M 
  • Mini Prisma 500M
  • Reflective Sheet 500M
  • Data Internal 50.000 Point
  • Akses memori USB FlashDisk Max 32 GB
  • Rugged, tahan air / tahan debu magnesium-paduan perumahan
  • Masa pakai baterai 28 jam (eco mode)








INDOSURTA GROUP 

Kami Melayani :Penjualan, Sewa dan Service Kalibrasi

Produk Kami Seperti : Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, Prisma Polygon, Prisma Single, Pole Stick Prisma, Rambu Ukur, Alumunium Tripod, GPS, Kompas, Palu Geology, Pita Survey, Meteran, USB Cable, Battery & Charger, Mini Prisma, dll.
 
SERVICE DAN KALIBRASI

        
Jangan khawatir  apabila alat survey yang anda miliki rusak, masih ada selisih angka, sasaran tidak tertembak atau pun yang lainnya, jauh jangan dijadikan suatu alasan jika barang anda ingin kembali bagus dan bisa di pergunakan kembali karena kami akan mengantar jemput alat tersebut dengan ongkos kirim gratis bagi anda yang berada di wilayah JaBoDeTaBek. Maka segeralah hubungi kami secepatnya  dan kami siap melayani anda dengan baik dan bermutu karena alat tersebut di service dan  di kalibrasi dengan standar kolimasi menggunakan alat kolimator yang tentunya di kerjakan dengan tenaga ahli yang profesional, serta kami juga memberikan sertifikat kalibrasinya.


Kami melayani semua Merk & Type alat untuk di service kalibrasi :
Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS (Topcon, Nikon, Sokkia, South, Leica, Horizon, Ruide, Gowin, Garmin, dll). 
dengan kualitas dan Kalibrasi terbaik serta ditangani langsung oleh ahlinya dan  di berikan Sertifikat Kalibarsi, mutu dan kualitas terjamin plus biaya terjangkau.
Dapatkan penawaran terbaik dari kami, harga bisa nego, pengiriman gratis wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk luar daerah Jakarta pengiriman via TIKI


CEK HARGA / MINAT ? HUBUNGI :

ARIS MUNANDAR
Kantor Pusat :
Perumahan Nusaloka Sektor XIV,5
Jl. Giliraja Blok Q1 No.6 BSD City
Serpong – Tangerang Selatan 15310 
Call center : 021 – 53158019/21
Telphone/WA: 0852 1342 8579 
Email : arisindosurta@gmail.com
Website : http://www.indosurta.co.id


INDOSURTA GROUP 
Juga Memiliki Kantor Cabang Di Berbagai daerah Di Indonesia Yang Dapat Menunjang Kebutuhan Pengerjaan pengukuran anda di bidang konstruksi, telekomunikasi, kehutanan, pertambangan, kelautan, dll Lebih Efisien. Antara Lain :

1. Balikpapan

2. Makassar

3. Batam

4. Surabaya

5. Palembang

6. Medan

7. Manado

8. Cikarang
 

9. Semarang

10. Banjarmasin

Disqus Comments